Hamburger Lucky Pierrot di Hakodate

Chinese Chicken Burger legendaris yang wajib dicoba

Selama dua tahun berturut-turut, Hakodate dinobatkan sebagai kota destinasi turis teratas di Jepang, bahkan mengalahkan Kyoto. Memang kota ini bisa dibilang sebagai kota yang kalem dan tak begitu ramai namun banyak sudut-sudut unik nan klasik di kota ini. Selain itu, berburu tempat makan terkenal di kota ini juga bisa jadi alternatif kegiatan berwisata. Ketika mencari tahu soal makanan yang direkomendasikan ketika berkunjung ke Hakodate, saya justru menemukan makanan khas Amerika yaitu Hamburger. Hmm.. malah jadi penasaran. Akhirnya saya pergi ke kedai paling terkenal di Hakodate yaitu Hamburger Lucky Pierrot.

Setibanya saya di Stasiun JR Hakodate, perut saya langsung minta diisi dengan sesuatu yang lezat dan mengenyangkan. Untunglah lokasi kedai Hamburger Lucky Pierrot yang saya inginkan itu tidak terlalu jauh dari stasiun. Waktu itu saya berjalan kaki dan hanya menempuh waktu 5-8 menit saja. Kebetulan waktu itu memang jamnya makan siang dan ketika memasuki kedainya, situasinya ramai sekali dan untungnya masih tersedia beberapa bangku untuk saya duduki.

Bisa dibilang menu di Lucky Pierrot ini sangatlah terjangkau. Dengan hanya ¥650 Anda bisa mendapatkan sebuah burger besar, kentang goreng, dan soda. Mereka memiliki menu andalan yaitu Hamburger, ada juga Nasi Kari, Nasi Omelette, cemilan, cake, ice cream, dan minuman yang menyegarkan. Untuk hamburger sendiri, menu yang paling disukai adalah Chinese Chicken Hamburger. Bahkan menu tersebut telah mendapatkan ‘gold award’ pada Hamburger Fan Association Competition. Jadi pastinya saya mencoba burger tersebut dan biar tambah nikmat, saya memesan ekstra keju.

Sambil menunggu, saya menempati meja yang kosong. Kemudian ketika duduk menunggu, saya mengamati sekeliling dan terheran-heran dengan interior Lucky Pierrot ini. Dari depan sendiri, kita akan disambut dengan sebuah plang Hamburger Lucky Pierrot dengan logo badut yang menyeramkan. Di dalamnya sendiri, banyak sekali dekorasi yang agak vintage seperti foto, sticker, dan lampu-lampu dengan warna yang bertabrakan. Tempat ini sangatlah pop!

Burger datang dan saya menyambutnya dengan riang gembira. Untuk seharga ¥350, burger ini termasuk besar. Ketika dibuka, dalamnya terdapat ayam fillet tepung yang digoreng matang dengan ekstra kecap, slada, dan mayonaise. Tambahan keju yang saya pesan membuat perpaduan rasa di dalamnya jadi tambah gurih dan nikmat. Saya sendiri susah mendeskripsikan rasa Chinese Chicken Burger ini. Sepertinya burger tersebut memang layak dinobatkan sebagai pemenang.

0
0
Cet article était-il utile ?
Help us improve the site
Give Feedback

Laissez un commentaire

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.